NEWS

Segera Rilis? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akhirnya Buka Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun ditunjukkan hanya untuk mobile, tidak bisa dipungkiri bahwa NieR Re[in]carnation akan tetap menawarkan kualitas terbaik. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Telah menanti versi bahasa Inggrisnya? Kabar baiknya kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi nih. Meskipun rencananya nanti baru akan tersedia untuk region Amerika dan Eropa, namun tenang saja pas perilisannya kemungkinan besar tidak akan ada IP Block dan para pemain di Indonesia masih bisa memainkannya dengan download melalui QooApp atau TapTap.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Selain itu, kehadiran berbagai karakter baru juga akan menambah keseruan versi mobile tersebut. Semoga saja NieR Re[in]carnation versi global juga bisa dirilis tahun 2021 ini agar gamer diluar Jepang bisa menikmatinya secara maksimal.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru