NEWS

Hadir di Tonight Show, Reza Arap Tampil Menggunakan Jaket Mirip Itadori Yuji dari Jujutsu Kaisen!

Billy Mariza   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika bahas Reza Arap, pasti gak akan lepas dengan kegemarannya terhadap dunia Jejepangan. Bagaimana tidak, ia kerap kali membagikan berbagai unggahannya menggunakan kostum dari anime favoritnya. Sebut saja seperti seragam tim penyidik dari Attack on Titan hingga Uchiha Itachi yang merupakan sosok kakak dari Sasuke di anime Naruto.

Baru-baru ini Reza Arap kembali melakukan aktivitas kegemarannya menggunakan kostum, bukan hal aneh lagi jika dia sering tampil di depan umum menggunakan kostum yang berbau anime. Beberapa waktu yang lalu ketika diundang di acara Tonight Show Preimere, Reza Arap terlihat menggunakan pakaian Yuuji Itadori sang protagonis utama dari anime Jujutsu Kaisen.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dalam talkshow yang bawakan oleh Vincent dan Desta tersebut Reza Arap diundang bersama dengan rekan satu grup musiknya yaitu Weird Genius. Merekapun banyak dilempar banyak pertanyaan seputar karir musiknya hingga beberapa hal yang lucu seperti apa role Reza Arap disana. Wah, emang keren yah!

Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki jalan cerita dan grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi manga buatan Gege Akutami ini.

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

Sumber: YouTube Tonight Show

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru