NEWS

Sebuah Game VR Selamatkan Pemuda dari Bullying di Sekolah!

Erik Gani   |   Senin, 17 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tak dapat dipungkiri jika bullying adalah sebuah fenomena yang tak lepas dari pergaulan semasa sekolah. Banyak dari pihak sudah mencoba mengentaskan masalah ini, namun Bullying masih terjadi.

Namun, siapa sangka, sebuah game VR mampu menyelamatkan seorang korban bullying? DIlansir dari Steam, sebuah game berjudul The Thrill of the Fight menjadi solusi bullying seorang pemuda. Melalui kolom komentar dan review game tersebut, gamer yang memiliki ID hopskies tersebut menceritakan bagaimana game ini menyelesaikan masalah bullying yang terjadi kepada dirinya .

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Hopskies menceritakan bagaimana dirinya adalah korban bullying, dan bagaimana bermain game VR tersebut membantunya melawan balik seorang bully yang mengganggunya. Hopskies juga menceritakan bagaimana dirinya merasa sangat berhutang budi kepada game yang mengedepankan aspek realita dalam bertarung.

Memang bullying adalah hal yang tak sepantasnya ada dalam pergaulan. Namun apakah menurutmu jalan yang ditempuh Hopskies sudah benar?

Sumber: NMIA Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru