NEWS

Grafis Fantastis, Fans Buat Sendiri Remake 'Resident Evil Code Veronica'

Taufik Hidayat   |   Senin, 24 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang belum merasakan atau ingin memainkan kembali serunya serial Resident Evil Code: Veronica X yang sempat populer pada era kejayaan konsol PlayStation 2 dan Nintendo GameCube. Nampaknya kalian bakal bisa menikmati game tersebut dalam kualitas grafis dan gameplay yang lebih menarik nih.

Dilansir dari DSOGaming, saat ini sekumpulan fans tengah mengembangkan Resident Evil Code Veronica Remake. Menariknya, remake tersebut tidak terlihat asal-asalan karena sukses menghasilkan kualitas grafis yang cukup fantastis karena dibangundengan Unity Engine. Selain itu, gameplaynya sendiri memiliki konsep fixed camera yang klasik serta juga bisa dimainkan dalam mode third-person shooter.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!

Pada game Resident Evil Code Veronica Remake, kalian akan kembali memainkan dua karakter utama yakni Claire dan Chris Redfield yang melanjuti mimpi buruknya untuk dapat bertahan hidup dari serangan para zombie yang berada di fasilitas mematikan milik Umbrella. Resident Evil Code Veronica Remake buatan fans tersebut juga bakal memiliki cinematic, puzzle, dan masih banyak hal lainnya tanpa membuang cita rasa klasik miliknya.

Sayangnya belum ada pengumuman apakah Resident Evil Code Veronica Remake ini akan dirilis ke publik atau tidak. Setidaknya para penggemar bisa mendapatkan gambaran mengenai remake salah satu seri yang cukup dinantikan eksistensi remakenya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru