NEWS

Punya Dua, Miawaug Berikan Figure Resin Levi Ackerman dari Attack on Titan ke Reza Arap!

Billy Mariza   |   Jumat, 28 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika bahas Reza Arap, pasti gak akan lepas dengan kegemarannya terhadap dunia Jejepangan. Bagaimana tidak, ia kerap kali membagikan berbagai unggahannya menggunakan kostum dari anime favoritnya. Sebut saja seperti seragam tim penyidik dari Attack on Titan hingga Uchiha Itachi yang merupakan sosok kakak dari Sasuke di anime Naruto.

Baru-baru ini YouTuber Gaming Miawaug terlihat menyambangi Reza Arap dirumahnya dan membawakan sebuah figure resin Levi Ackerman untuk Reza Arap. Tentunya Arap sangat menyukai mengingat Levi adalah karakter favoritnya yang bahkan ingin ia catut sebagai nama anaknya meskipun Wendy sang Istri kerap menolaknya.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Miawaug-pun mengungkapkan alasan mengapa ia memberikan figure tersebut kepada Reza Arap. Ia mengaku telah memesan dua unit dari figure tersebut yang awalnya diniatkan sebagai cadangan karena mengingat produk tersebut hanya ada 336 unit di dunia dan membutuhkan setidaknya satu tahun untuk proses Pre-Order-nya.

Pada akhirnya iapun memberikan Arap figure resin tersebut mengingat ia sangat menyukai Levi Ackerman. Arap-pun melakukan unboxing terhadap figure tersebut dan memasang bagian-bagian figure meskipun awalnya ia sempat ragu apakah dia bisa merakitnya.

Sumber: YouTube Reza Arap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru