NEWS

Game Simulasi-Strategi Asal Indonesia, My Lovely Wife Hadir Di Steam

Haykal Yama Dena   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
My Lovely Wife merupakan game simulasi-strategi dengan nuansa horor di dalamnya. Pemain akan berperan sebagai Jake yang mempunyai kemampuan untuk memanggil succubus dan dia gunakan untuk membangkitkan kembali istrinya yang sudah tiada.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Game ini menceritakan kisah Jake yang mendapatkan sebuah surat dari mendiang istrinya yang meminta Jake untuk melakukan ritual agar dia bisa hidup kembali. My Lovely Wife memiliki jalan cerita dan ending yang berbeda tergantung bagaimana kamu memainkannya loh!

Kamu bisa menghidupkan istri Jake dengan cara memanggil berbagai succubus yang nantinya menjadi wadah untuk istri Jake. Namun tidak semudah itu untuk membuat succubus mau mengikuti ritual Jake. Kamu harus membangun hubungan dengan mereka dengan cara berbicara dan memberikan mereka hadiah. Seperti game dating sim!


Sumber: Steam

My Lovely Wife dikembangkan oleh GameChanger Studio dan Toge Production dan dirilis oleh Neon Doctrine. My Lovely Wife sendiri sudah bisa kamu masukkan ke dalam wishlist kamu di Steam sehingga kamu bisa mendapat notifikasi jika gamenya rilis nanti!

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru