NEWS

Game Asal Indonesia, Retrograde Arena Bisa Dimainkan Secara Gratis di Nintendo Switch!

Christa   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernah menonton film berjudul Tron? Film ini menampilkan konsep visual yang futuristik dengan warna-warna neon menawan. Konsep seperti ini juga bisa pemain lihat di salah satu game besutan developer asal Indonesia, yang berjudul Retrograde Arena. Game ini turut menampilkan estetika poligon neon. Kini, Retrograde Arena baru saja dikabarkan dapat dimainkan secara gratis di platform Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Retrograde Arena dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Freemergency dan dirilis oleh Neon Doctrine. Game ini sudah dapat dimainkan di Steam mulai bulan lalu secara gratis. Tidak hanya PC, pihak developer juga mengembangkannya untuk platform konsol, yaitu Switch. Dilansir dari IGN SEA, CEO Neon Doctrine, Iain Garner telah mencatat di akun Twitter bahwa Retrograde Arena telah mencapai 32.000 unduhan dalam satu hari setelah perilisannya.

Retrograde Arena merupakan salah satu game kasual multiplayer, dengan total hingga enam pemain. Mereka dapat menggunakan berbagai senjata menarik mulai dari sniper hingga machine gun untuk saling bertempur satu sama lain. Bukan sekadar menggunakan senjata untuk menembak, pemain juga akan belajar beradaptasi di sepanjang permainan, serta memperhatikan lingkungan sekitar untuk selalu waspada terhadap lawan dan menjadi pemenang. Game ini cocok untuk para pemain yang gemar dan terbiasa memainkan Super Bomberman R.

Apabila pemain tertarik untuk memainkan game Indonesia berjudul Retrograde Arena, bisa mengunduhnya secara gratis di Steam maupun Nintendo eShop.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru