NEWS

Dark Soul Kok Open World? Elden Ring Kini Bagikan Trailer Gameplay Pertamanya!

Erik Gani   |   Jumat, 11 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pencari sensasi dark fantasy mungkin boleh berbahagia. Pasalnya Elden Ring, sebuah game dari FromSoftware yang berkolaborasi dengan George R.R Martin pencipta Game of Thrones telah memperlihatkan trailer gameplay pertamanya setelah menghilang secara misterius selama beberapa periode waktu.

Trailer tersebut secara mendadak dibagikan ketika industri game tengah mempersiapkan pagelaran E3. Lewat Summer Game Fest hari ini, Elden Ring memperlihatkan kemegahan dari medan tempur terbuka.

Baca ini juga :

» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH





Setelah memperlihatkan gameplay dan story, Elden Ring juga membeberkan informasi penting lainnya, kapan tanggal rilis dari game ini. Elden Ring dikonfirmasi akan dirilis untuk PS4, PS5 Xbox dan PC pada tanggal 21 Januari 2022.

Pertama diumumklan pada E3 2019, Elden Ring menjadi satu sorotan utama yang banyak mengguncang para penggemar seri Dark Souls. Ditambah dengan kolaborasi dengan George R.R Martin, para pemain akan dimanjakan dengan gameplay dan cerita yang epic khas FromSoftware dan pencipta Game of Thrones tersebut.

Sumber: Channel Youtube PlayStation Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru