NEWS

Makin Sigap Tangani Cheater, PUBG Mobile Pentung 2,5 Juta Cheater dalam Seminggu!

Billy Mariza   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cheat merupakan masalah paling krusial di game PUBG Mobile, bahkan karena seriusnya PUBG Mobile telah membuat tim khusus untuk mempentung para pelaku kecurangan tersebut. Bahkan hanya dalam waktu seminggu saja, PUBG Mobile berhasil menciduk setidaknya lebih dari 2,5 juta gamer yang melakukan kecurangan di game battle royale tersebut.

Melalui postingan Facebooknya, PUBG Mobile mengumumkan jika mereka telah memberikan ban terhadap 2.567.950 akun yang melakukan berbagai kecurangan berbeda-beda. Diantaranya seperti:

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

- 67%: Modifikasi Model Karakter
- 12%: Hack Bidikan Otomatis
- 8%: Kecepatan Tidak Wajar
- 8%: Visual X-Ray
- 3%: Lainnya
- 2%: Modifikasi Damage Area
PUBG Mobile juga mengajak para gamer untuk senantiasa melakukan report terhadap gamer yang terlihat melakukan kecurangan. Terlihat dari statistiknya, para pelaku merupakan gamer yang berada di tingkat Bronze. Meskipun tidak menutup kemungkinannya adanya Conqueror yang merupakan tier tearatas di PUBG Mobile yang melakukan kecurangan hingga 2% dari total 2,5 juta gamer tersebut.

Sumber: Facebook PUBG Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru