NEWS

Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter

Erik Gani   |   Selasa, 22 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah terombang-ambing dalam ketidakpastian, hari ini produser Tekken, Katsuhiro Harada telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut resmi dibatalkan. Bahkan, Harada mengatakan bahwa proyek tersebut tewas ketika pada masa awal pengembangan.

Pernyataan tersebut dibuat oleh Harada pada acara Youtube talk dan variety show milik Harada, Harada’s Bar Radio. Di acara yang sama, Harada menambahkan bahwa pengembangannya terhenti ketika 30%.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Tekken X Street Fighter pertama kali diumumkan pada acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2010. Game tersebut awalnya diumumkan untuk melengkapi game Street Fighter X Tekken, game milik Capcom yang menggabungkan elemen Tekken kedalam game Street Fighter.

Bertahun setelahnya, Harada tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait pengembangan Tekken X Street Fighter, selain berkomentar bahwa game tersebut sedang dalam pengembangan, tertahan namun tidak dibatalkan. Harada-pun mengatakan bahwa tertahannya pengembangan game ini terjadi karena urusan bisnis.

Sumber: polygon.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru