NEWS

Transformers: Rise of the Beasts Dapatkan Detail Baru, Termasuk Tanggal Rilis di Bioskop

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2019, Transformers 7 ditarik dari jadwal Paramount, dan diliputi oleh rumor reboot. Namun, produser Lorenzo Di Bonaventura dan sutradara Steven Caple Jr. mengungkapkan kejelasan dari judul ketujuh dari film ini yang mana film berikutnya dari Transformers adalah Transformers: Rise of the Beasts.

Caple Jr., sosok yang tumbuh sebagai penggemar Transformers - khususnya Beast Wars -- telah mengungkap bahwa Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke dunia live-action Transformers. Setelah begitu banyak film yang berkisah tentang perang antara Autobots lawan Decepticons, Di Bonaventura dan Caple Jr. merasa sudah tiba waktunya untuk memperkenalkan Transformers baru kepada penggemar film, tentunya dengan ancaman baru dari Terrorcons.

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers

Bertempat di Brooklyn, New York dan Peru, Transformers: Rise of the Beasts menghadirkan Maximals dan Predacons yang merupakan hewan prasejarah robot yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu. Berlatar belakang di Bumi, sebuah persaingan kuno akan terjadi, yang melibatkan Noah, mantan ahli elektronik militer yang dimainkan oleh Anthony Ramos, dan Elena, seorang peneliti artefak yang diperankan oleh Dominique Fishback.

Optimus Prime akan kembali dengan Peter Cullen sebagai pengisi suara, bersama dengan Bumblebee di tahun 1994 dalam bentuk Camaro "off-road". Kemudian akan ada Arcee yang akan memiliki peran lebih besar setelah tampil di Bumblebee 2018, Mirage bersama dengan Optimus Primal, Air-Razor, dan Rhinox.

Penjahat utama film ini adalah Scourge dengan Nightbird, ninja yang sangat berbahaya, sebagai tangan kanannya.

Rencananya, Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru