NEWS

Kuasai Luar Angkasa Dengan Game Terbaru NetEase, Infinite Lagrange!

Erik Gani   |   Selasa, 29 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Game kembali melebarkan sayap menuju berbagai genre game. Kali ini NetEase mencoba menjajaki genre Sci-Fi strategy lewat Infinite Lagrange, proyek terbaru NetEase yang akan membawa pemain untuk bertarung, bertukar bahkan menjelajahi luar angkasa! Infinite Lagrange telah memasuki tahap pra-registrasi yang telah dimulai dari tanggal 23 Juni 2021 lalu.

Dalam Infinite Lagrange, pemain akan dihadapkan dengan berbagai pilihan dan juga berbagai medan perang. Asah strategi dan praktekkan di medan perang. Pemain juga dapat bersekutu dengan pemain lain dan membuat aliansi. Lakukan ekspansi teritori atau bermain sebagai solo player, semua ada di tangan mu!

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Sebagai game yang mengambil tema peperangan luar angkasa, tentunya tidak lengkap tanpa kustomisasi pesawat kalian sendiri. Infinite Lagrange menawarkan pilihan yang luas termasuk pesawat Fighter, Gunships, Destroyer, Cruiser dan masih banyak lagi. Setiap senjata dari masing-masing pesawat untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Selain pertarungan, pemain juga harus mempertimbangkan sumber daya yang ada. Untuk bertahan hidup, pemain harus bisa mencari dan mengamankan berbagai sumber daya yang ada, mulai dari metal, kristal hingga! Selain menambang dan mengumpulkan, karena sumber daya yang terbatas pemain bisa mempertimbangkan apakah menjarah pemain untuk sumber daya.

Kalian bisa mencari tahu lebih lanjut lewat Youtube Channel resmi dari Infinite Lagrange atau mengunjungi situs resminya dibawah ini:.

Situs Resmi Infinite Lagrange

Sumber: Siaran Pers NetEase

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru