NEWS

Kembali Bertemu Dengan Monika, Doki Doki Literature Club Plus Akhirnya Release!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti tidak asing lagi dengan Doki Doki Literature Club, game dimana banyak gadis - gadis lucu tetapi ada hal hal yang sangat dark dibalik semua itu. bersama dengan Monika dan gadis - gadis lainnya, kalian bisa bertemu lagi disini dengan tambahan fitur baru dan konten eksklusif di Doki Doki Literature Club.

Baca ini juga :

» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Kali ini, Doki Doki Literature Club Plus Release di Steam dan Console seperti PlayStation 4 dan 5, Xbox One, Switch, dan PC. buat kamu yang belum pernah memainkan ini, ini adalah game dengan gaya visual novel "dating simulator" dengan beberapa bumbu extra di dalamnya. menceritakan tentang kamu yang baru masuk ke club After-School bersama teman masa kecilmu. club ini penuh dengan gadis yang sangat membutuhkan perhatianmu, apakah kamu bisa membuat puisi dan memilih pilihan yang benar untuk memenangkan hati mereka?

Berikut Trailer dari Doki Doki Literature Club Plus :

Plus dari Doki Doki Literature Club Plus adalah banyaknya hal extra. memiliki mekanik yang unik di settingan console. salah satu fitur yang paling keren dari game originalnya dimana kamu bisa memanipulasi file game mu untuk mempengaruhi alur cerita game mu. karena kamu tidak bisa buka window file di PlayStation, Xbox, atau switch. developer membuat kamu bisa mengakses file dam scriptnya melalui option.

Sumber: Steam Doki Doki Literature Club

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru