NEWS

Call Of Duty : Black Ops 4 Gratis? Inilah List Game PlayStation Plus Untuk Bulan Juli Ini!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 01 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal Juli ini, PlayStation Plus memiliki update untuk next game yang bisa kamu mainkan dengan gratis, salah satunya ada game yang seru nih. Yuk kita simak game-game apa aja sih yang bakal ada d PlayStation Plus di 6 Juli sampai 2 Agustus nanti.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Call of Duty : Black Ops 4 | PS4


Call of Duty atau biasa disebut COD Black Ops 4 ini akan dapat diunduh gratis di PS4 mu nanti. Game ini merupakan tipe game FPS dimana kamu bisa mainkan ini multiplayer dengan seluruh dunia. Game ini memiliki tema tentang zombie dan juga map yang sangat besar terinspirasi dari Battle Royale.

WWE 2K : Battlegrounds | PS4


dunia WWE (World Wrestling Entertainment) adalah tempat perangmu dimana kamu bergulat hingga kamu menjadi yang terkuat. Game ini mewujudkan imajinasi pemain lewat aksi bertempo cepat dan berbagai kekuatan tambahan, gerakan spesial, senjata unik dan medan pertarungan yang interaktif.

A Plague Tale: Innocence |PS5 Ver


Mengikuti sebuah kisah dari pemuda bernama Amicia dan adik laki-lakinya Hugo di perjalanannya dalam sejarah yang gelap. Diburu oleh prajurit dan dikepung oleh segerombolan tikus, Amicia dan Hugo akan tau dan saling mempercayai satu sama lain. Mereka akan bersama melawan di dunia yang brutal ini.

setelah ketiga game itu, ternyata ada 1 game lagi nih yang masi ada di PlayStation Plus untuk bulan keduanya. Jika kamu melewatkannya di bulan juni, ini dia game nya :

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown | PS4


Virtua Fighter 5 memungkinkan para pemain veteran Virtua Fighter dan pendatang baru untuk mengalami pertarungan yang intens dengan strategi mendalam. Didukung dengan visual 3D HD menakjubkan, dan fitur online yang mendukung hingga 16 pemain dalam mode klasik seperti Rank Match hingga Arcade.

Sumber: PlayStation Blog

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru