NEWS

Inilah 8 Tim yang akan Memperebutkan Satu Tiket ke Valorant Champions Tour SEA Qualifier!

Junior Cesaerea   |   Senin, 05 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Kualifikasi Valorant Champions Tour : Week 1 sudah selesai. Cukup banyak tim-tim besar yang tidak lolos ke Main Event Week 1 ini. Pada babak kualifikasi ini secara mengejutkan tim kuat seperti RRQ, Alter Ego, dan Dewa United gagal lolos ke babak Main Event. Untuk RRQ dan Dewa mereka gagal lolos karena bertemu sesame tim kuat yakni XcN dan Bigetron Astro. Sementara itu Alter Ego kalah dengan mengejutkan di tangan tim yang baru muncul namanya di ranah kompetitif Valorant Indonesia yakni Scaroo’s.



Ada delapan tim yang akan bermain di Main Event Week 1 ini, tujuh diantaranya di ambil dari kualfikasi. Hanya BOOM Esports yang mendapat Direct Invite, karena mereka merupakan wakil Indonesia di VCT SEA Qualifier lalu.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!

Sistem kualifikasi untuk menentukan tujuh tim yang lolos ke babak selanjutnya yakni dengan knockout stage. Empat tim yang berhasil menang di babak 8 besar berhak lolos otomatis ke Main Event VCT Indonesia Qualifier Week 1. Sementara tiga sisanya berasal dari tim yang kalah di 8 besar dengan format sama yakni Knockout. Dua tim yang menang lolos ke Main Event sementara dua tim yang tersisa harus beradu memperebutkan satu tempat untuk lolos ke Main Event Week 1.


Sumber: ValorantIndonesia_1up

Setelah tiga hari babak kualifikasi berjalan, akhirnya terdapat tujuh tim yang menemani BOOM Esports di Main Event Week 1. Berikut merupakan kedelapan tim yang akan berlaga di VCT Indonesia Qualier Main Event Week 1 :

1. Boom Esports (Direct Invite)

2. Somnium Esports

3. Bigetron Astro

4. XcN

5. Onic Esports

6. VVV

7. MORPH Impact

8. Mencari Tempat Berlabuh

Main Event Week 1 dari Valorant Champions Tour Week 1 sendiri rencananya akan berlangsung dari tanggal 9-11 Juli 2021.

Juara dari babak ini berhak mendapatkan uang tunai sebesar 25 juta rupiah dan menjadi wakil Indonesia di Valorant Champions Tour SEA Qualifier.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru