NEWS

Mau Cepet Naik Rank di Season 21? Wajib Pick Hero Ini! Tips Mobile Legends versi KotakGame

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Mobile Legends season kali ini, Moonton banyak memberikan terobosan baru dengan merevamp hero-hero lama dan memberikan buff serta adjustment kepada hero lain agar dapat masuk ke dalam meta. Setelah melakukan hal tersebut semakin banyak hero yang beredar di Land of Dawn. Pada kesempatan kali ini, KotakGame akan memberikan tips mengenai hero apa saja yang wajib di pick pada mobile legends season 21 kali ini.

1. Eudora



Pada season 21 ini, Eudora tiba-tiba menjadi hero yang akan otomatis menjadi pilihan pertama apabila terlepas dari banned. Eudora sendiri merupakan sosok menakutkan bagi midlaner maupun hypercarry musuhnya. Bagaimana tidak sekali combo skill dua, tiga, dan satu hero yang mempunyai darah tipis akan langsung hilang dari land of down. Selain itu, hero yang memiliki persentase ban sebesar 76,84% ini mempunyai crowd control yang sangat menjengkelkan bagi musuh yang dilawannya.

2. Yve



Walaupun sudah mendapat adjustment, hero ini tetap menjadi salah satu pilihan utama apabila tersedia. Yve menjadi favorit karena skill-nya yang dapat membuat slow musuh dan apabila dikombinasikan dengan item Ice Queen Wand musuh yang menghadapinya seperti tidak berjalan karena sangat lamban. Selain itu Yve memiliki 60,81 % persentase banlist dikarenakan kemampuan yang dimilikinya. Namun, Yve sendiri sangat lemah apabila ada hero assassin seperti lancelot, ling, ataupun Benedetta karena mobilitas yang cukup lamban dan ultinya yang harus ditempat.

Baca ini juga :

» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

3. Alice



Hero ini wajib dipick karena kemampuan di lategame-nya yang sangat menjengkelkan. Bagaimana tidak, hero ini apabila late game, sangat susah untuk dihilangkan dari Land of Dawn. Kemampuan lifesteal yang Alice punya menjadi salah satu alasan Alice masih menjadi primadona bagi offlaner maupun gold laner yang ada di Land of Dawn.

4. X-Borg



Hero yang menjadi favorit pick di Mobile Legends serta menjadi peringkat kedua dalam persentase winrate ini menjadi salah satu hero wajib untuk di pilih pertama kali. X-Borg sendiri menjadi primadona setelah Moonton melakukan buff untuk hero robot api ini.

5. Mathilda



Hero ini selalu menjadi langganan first pick dari season lalu. Walaupun hero ini sudah di nerf, Mathilda juga masih tetap menjadi pilihan pertama untuk dipilih di Land of Dawn. Alasan Mathilda menjadi primadona yakni dengan skillnya yang bisa mengejar hero yang ingin melarikan diri dari war dan skill satunya yang sangat sakit dengan memaksimalkan penetrasinya.

Itulah hero-hero yang wajib di pick apabila kamu ingin naik rank dengan cepat. Dari kelima hero tersebut, adakah hero favorit sobat kotakgame?

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru