NEWS

Setelah 5 Tahun Berkecimpung di Mobile Legends, Saints Indo Resmi Bubar!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Mobile Legends di Indonesia yakni Saints Indo. Team yang diketuai oleh Daylen Reza atau yang biasa dikenal dengan Daylen memutuskan untuk bubar dari kancah Mobile Legends.


Sumber: Instagram @saints_indo

Tim yang sempat menjadi jawara MSC Indonesia 2017 dan menjadi wakil Indonesia di MSC SEA 2017 kehilangan dominasi setelah MPL mengumumkan menggunakan sistem franchise league. Bagi penggemar Mobile Legends sendiri, Saints Indo merupakan salah satu tim yang dikenal memproduksi bakat-bakat yang ada di Mobile Legends salah satunya yakni Youtuber favorit kita semua Jess No Limit.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Selain Jess No Limit masih ada beberapa nama besar yang sampai saat ini masih berkecimpung di dunia Mobile Legends mulai dari seperti Mas Eko atau yang biasa dikenal dengan Oura, Warpath, dan Wizzking yang sekarang beralih menjadi Content Creator. Untuk pemain pro jebolan Saints Indo sendiri yang masih bermain di MPL maupun MDL yakni Renbo, Clay, Fredoqt, Hinnele dan Ryuk. Khusus untuk Renbo,Clay, dan Fredo bisa dikatakan mereka adalah pemain terbaik di rolenya masing-masing.

Kabarnya, Saints Indo tidak akan bubar sepenuhnya. Namun, akan ada tim yang mengakuisisi-nya. Hal tersebut dapat diketahui melalui postingan Instagram terbaru dari akun resmi tim ini yakni @saints_indo dengan caption,New Roster.


Sumber: Instagram @saints_indo

Apakah akan muncul nama tim baru yang akan bersaing di skena kompetitif Mobile Legends ataukah tim lama yang mengakuisisinya? menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru