NEWS

Omega Esports Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legends-nya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari tim kuat yang berasal dari Filipina, yakni Omega Esports. Bagaimana tidak, Omega Esports secara resmi memposting pada laman Facebook mereka untuk membubarkan divisi Mobile Legendsnya. Kabar ini cukup mengejutkan bagi semua penggemar Mobile Legends, karena Omega Esports merupakan tim yang cukup kuat dan merupakan runner-up MPL PH Season 6. Bubarnya Omega sendiri mengikuti jejak runner-up MPL PH Season 7, yakni Execration.


Sumber: Facebook Omega Esports

Mantan tim runner-up MPL PH ini melepas seluruh pemainnya sekaligus yakni Haze, Toshi, Hadjizy, KurtTzy, Kenji, dan Heath. Tidak ada kejelasan mengenai kenapa Omega Esports membubarkan divisi Mobile Legendsnya. Sepertinya, pembubaran divisi Mobile Legends ini sendiri karena adanya perubahan aturan yang terjadi di MPL PH untuk season selanjutnya.

MPL PH dikabarkan akan sama seperti MPL Indonesia, yakni menggunakan sistem franchise league. Untuk ikut di franchise league sendiri membutuhkan investor yang sangat besar. Apabila kita melihat sistem ini di Indonesia, setiap tim diharuskan membayar sekitar 15 miliar rupiah, untuk mendapatkan satu slot di MPL.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Dilepasnya roster yang memberi mereka banyak prestasi masih menjadi tanda tanya bagi para penggemar Mobile Legends atau akankah ada tim yang sudah dipersiapkan oleh manajemen Omega? Menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel youtuber kotakgame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru