NEWS

Resmi, Valve Umumkan The International 10 Akan Digelar di Romania!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tidak diperbolehkan oleh pemerintah Swedia melaksanakan The International 10 karena melonjaknya angka COVID-19 di Dunia, Valve Corporation akhirnya berhasil menentukan tempat dimana event terbesar Dota 2 ini akan berlangsung.

Valve mengumumkan bahwa The International akan berlangsung di Arena Nationala, Romania. Valve sendiri berterima kasih kepada Romania dan Bucharest karena telah mengizinkan mereka menyelenggarakan ajang terbesar Dota 2 ini.


“Kami berterima kasih atas kemitraan yang telah kami bentuk dengan Rumania dan kota Bucharest, dan sangat menantikan untuk berkumpul dengan komunitas Dota 2 global, baik secara langsung maupun virtual, untuk merayakan para pemain elit dan fandom yang luar biasa di The International. Persiapkan diri anda. Akhirnya, pertempuran dimulai.” Ucap Valve di Dota2.com.

Baca ini juga :

» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition

Pada awalnya, The International 10 akan berlangsung pada 5-15 Agustus 2021. Namun, karena pindahnya tempat diselenggarakannya event ini, The International 10 akan mundur menjadi tanggal 7-17 Oktober 2021. The International 10 ini sendiri akan diikuti 18 tim, 12 tim berasal dari direct invite dan 6 tim lainnya berasal dari regional qualifier. Selain itu, Valve juga sudah merilis jadwal turnamen tersebut dan akan menjadi dua babak, yakni babak grup dan play-off.

Penyelenggaraan The International di Eropa ini merupakan warna baru untuk Valve, karena sejak The International 1 di Cologne, Jerman, belum ada lagi The International yang diselenggarakan di Eropa. Kita tahu The International 1 juga dijuarai oleh tim asal Eropa yakni Natus Vincere dan apakah pada The International 10 kali ini tim eropa dapat menjuarai The International? Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru