NEWS

Panas! Esports Project Manager dari Riot Berikan Tanggapan Langsung Kepada Moonton di Twitternya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 09 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengenai aturan baru yang akan ditetapkan oleh Moonton sudah terdengar hingga para petinggi dari game developer lain. Dalam cuitannya di twitter Ban “Chisin X” Chee yang merupakan Esports Project Manager dari Riot Games sendiri nampaknya sedikit menyindir Moonton.

“Telah menerima banyak pertanyaan tentang tim WR di Indonesia. Kami ingin meyakinkan pemain kami bahwa Riot SEA tidak membatasi tim esports WR SEA untuk berpartisipasi di liga esports seluler lainnya, & kami memberdayakan tim kami untuk menggunakan kebebasan memilih di ruang ini.” Tulis Ban di Twitternya.

Ban sendiri menulis cuitan ini dikarenakan banyaknya pertanyaan dari penggemar Wild Rift dan gamers di Indonesia mengenai calon aturan baru Moonton mengenai apabila tim MPL tidak boleh mempunyai divisi game moba lain. Menurut netizen, cuitan dari Ban ini sendiri merupakan sindiran bagi Moonton dan Ban sendiri menyatakan bahwa Riot tidak akan membuat peraturan tersebut

. Baca ini juga :

» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!

Ban sendiri selaku Esports Project Manager dari Riot sendiri sangat sadar apabila isu ini tidak diklarifikasi, maka akan banyak fans dari Wild Rift yang salah paham, karena beberapa fans menganggap Riot lah yang akan melakukan hal tersebut.

Memang, calon aturan dari Moonton ini sendiri membuat banyak kalangan bertanya-tanya, mengapa mereka ingin memberlakukan hal tersebut? Kita sebagai penggemar hanya bisa menunggu dan akankah Moonton resmi menerapkan aturan tersebut? Menarik untuk ditunggu.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru