NEWS

Incar Gamer dan Pengemar Pop Kultur, ASUS Luncur Produk Kolaborasi Dengan Kimetsu no Yaiba!

Salman Reza   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar baik datang untuk para gamer dan juga penggemar anime Kimetsu no Yaiba, pasalnya ASUS dikabarkan telah melakukan kolaborasi dengan serial anime ternama yaitu Kimetsu no Yaiba. Kabar tersebut diumumkan lewat website media sosial asal Tiongkok, Weibo.


Sumber: ASUS


Lewat kolaborasi tersebut ASUS merilis banyak sekali produk seperti Vivobook Pro 13 OLED yang memiliki desain dengan tema Kimetsu no Yaiba yang terlihat minimalis dan hanya terlihat gambar karakter Tanjiro yang berada di ujung kanan laptop.

Baca ini juga :

» ASUS Vivobook Pro 15X OLED, Laptop Content Creator Muda
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse



Sumber: ASUS


Sumber: ASUS

Selain Vivobook, terdapat pula produk seri gaming yang ikut serta pada kolaborasi yang satu ini, salah satunya GPU TUF Gaming RTX 3060, Motherboard TUF Gaming B560 PLUS WIFI, Router RT-AX86U, Liquid Cooling TUF Gaming LC240 ARGB, TUF Gaming GT501 AIO PC Gaming dan juga beberapa gaming gear seperti Mousepad dan Headset.

Semua produk tersebut juga hadir dengan desain bertemakan karakter Kimetsu no Yaiba yang mungkin kalian sudah tidak asing, seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira dan Zenitsu Agatsumam.

Bicara harga, belum ada kabar lebih lanjut harga detail dari produk kolaborasi ASUS yang satu ini, namun khusus untuk produk Vivobook Pro 14 OLED x Kimetsu no Yaiba akan dibanderol dengan harga CNY 5499 atau yang dikonversi menjadi Rp 12 jutaan. Belum juga ada kabar lebih lanjut apakah produk hasil kolaborasi ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru