NEWS

Game Asal Indonesia, Potion Permit Mengajak Kalian Menjadi Ahli Ramuan!

Christa   |   Selasa, 13 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Potion Permit merupakan game RPG simulasi baru, yang dikembangkan oleh studio asal Indonesia, MassHive Media dan publisher PQube Games. Di sini, pemain akan berperan sebagai Chemist atau ahli kimia, yang membantu kota kecil untuk menyembuhkan penduduknya. Game ini berfokus pada konsep penyembuhan dan pembuatan ramuan.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dilansir dari IGN SEA, Potion Permit mengambil setting di sebuah kota bernama Moonbury. Kota ini dikenal selalu menganut metode penyembuhan tradisional. Suatu ketika, anak perempuan dari walikota jatuh sakit, dan memaksa penduduk untuk memanggil alkemis modern. Di sinilah, pemain terpanggil yang akan bertemu dengan lebih dari 30 penduduk.

Warga akan terus mendatangi karakter setiap kali mereka merasa sedih. Tugas pemain adalah mencoba untuk mendiagnosis gejala mereka, dan menemukan obat untuk penyakit yang mereka derita. Guna mendapatkan bahan-bahan ramuan, pemain bisa menjelajah ke luar Moonbury. Akan ada banyak bahan mentah dan monster yang bisa dikalahkan demi mendapatkan bahan tertentu.

Potion Permit rencananya akan dirilis pada 2021, tanpa detail tanggal dan bulan yang jelas. Namun jika diperhatikan dengan seksama, game ini tampak memadukan elemen-elemen permainan RPG seperti The Legend of Zelda hingga Stardew Valley. Untuk saat ini, pemain sudah bisa menambahkan Potion Permit sebagai wishlist di Steam.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru