NEWS

Tim Asal Thailand, DTAC Talon Esports Berhasil Juarai AOV World Cup 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AOV World Cup 2021 telah berakhir dan menghasilkan juara baru. Wakil asal Thailand yakni, DTAC Talon Esports berhasil meraih juara AWC 2021 setelah mengalahkan Wakil dari Taiwan yakni Most Outstanding Player dengan skor 4-3. DTAC Talon Esports sendiri menjadi juara AWC 2021 tanpa mengalami kekalahan sekalipun sejak babak fase grup maupun play-off.


Sumber: Instagram @garena_rov_official

Babak final dari AWC ini berjalan sangat sengit dan seru. Pada dua match awal DTAC Talon Esports berhasil memenangkan game dan mengungguli MOP dengan skor 2-0. Pada match pertama dan kedua tersebut DTAC Talon Esports sangat menguasai pertandingan dan memenangkan game.

Saat para penonton mengira DTAC Talon Esports akan memenangkan game yang tersisa dengan mudah, MOP bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pada game ketiga dan keempat MOP berhasil membalikkan keaadaan setelah selalu tertekan pada game tersebut.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Setelah kehilangan dua game karena tercomeback, DTAC Talon Esports kembali bermain baik pada game kelima dan menang secara meyakinkan dari MOP dengan keunggulan gold yang sangat jauh. Pada match keenam skor kembali sama menjadi 3-3, pada game ini MOP berhasil keluar dari tekanan dan berhasil memenangkan game keenam ini.

Game ketujuh harus dilaksanakan untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara AWC 2021. Pertandingan ketujuh sendiri sangat dikuasai oleh MOP pada awalnya, namun split push yang dilakukan oleh salah satu pemain dari DTAC Talon yakni Moop. Pada akhirnya DTAC Talon berhasil menjuarai AWC 2021 setelah memenangkan game ketujuh ini.


Sumber: YouTube Garena AOV Indonesia

Keberhasilan ini membuat DTAC Talon Esports mendapatkan hadiah sebesar 200 ribu USD dan Erez sebagai MVP mendapatkan hadiah 10 ribu USD. Selamat untuk DTAC Talon Esports!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru