NEWS

Resmi! Rebellion Genflix Akan Menjadi Tim Baru yang Bermain di MPL Season 8 nanti!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai tim baru yang akan bermain di MPL Season 8 nanti akhirnya sudah terjawab dan Rebellion Genflixlah yang menjadi tim baru di MPL Indonesia Season 8 nanti. Setelah official Instagram @mpl.id.official memposting siluet logo tim baru yang hadir di MPL Season 8 tersebut pada hari senin (21/07) lalu, tim yang diprediksi menjadi tim baru tersebut yakni Rebellion Genflix, pada hari ini (21/07) meresmikan bahwa mereka akan bermain di MPL Season 8 nanti.


Sumber: Instagram @gpx.idn

Peresmian Rebellion Genflix untuk mengikuti MPL Season 8 dikonfirmasi lewat official Instagram mereka @rebellionesports.id serta mengumumkan pada caption postingan mereka bahwa Rebellion Genflix akan bermain pada MPL Indonesia Season 8 dan Red Bull Rebellion akan bermain di MDL Indonesia Season 4.

“Terima kasih Moonton dan @mpl.id.official! Rebellion Genflix akan bermain di MPL Season 8 dengan tag RBG dan Red Bull Rebellion akan bermain di @mdl.indonesia Season 4 dengan tag RBR! Dukung RBG dan RBR di babak baru dalam perjuangan untuk menjadi yang terbaik!” Tulis admin @Rebellionesports.id pada caption postingan tersebut.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Mengenai roster dari Rebellion Genflix sendiri masih belum bisa diketahui karena belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pengumuman roster dari Rebellion Genflix ini. Selain itu, keikutsertaan Rebellion Genflix sendiri masih menyimpan sedikit tanda tanya, karena, Aerowolf sendiri belum mengumumkan untuk disband dari ranah kompetitif Mobile Legends.

Menurut sobat KotakGame sendiri, Rebellion Genflix akan jadi tim baru atau menggantikan Genflix Aerowolf nih? Sangat menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru