NEWS

Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo Dihibur Dengan Pertunjukan Cahaya Gemerlap Oleh 1.800 Drone

Yohanes   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memang tidak ada penonton yang berada di Stadion Olimpiade Tokyo kali ini, tetapi Jepang masih menemukan cara untuk menampilkan pertunjukan untuk pembukaan Olimpiade Musim Panas 2020 kali ini. Negara tuan rumah telah membuat kita terpukau lebih awal dengan parade negara, yang menampilkan soundtrack video game yang telah diatur, dan kemudian memamerkan jenis kreativitas yang dikenal dengan pertunjukan yang melibatkan piktogram Olimpiade. Tapi Tokyo menyimpan tontonan terbesar untuk fase terakhir.

Baca ini juga :


» Dapatkan Ghostwire: Tokyo Gratis Untuk Kamu Gamer PC Yang Berlangganan Amazon Prime
» [TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2! Kilasan Capcom TGS 2023
» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Kucing Raksasa Minggir! Kini Giliran Animasi Red XIII dari Final Fantasy VII Remake Tayang di Tokyo
» Opening Anime Kimetsu no Yaiba - Gurenge Diputar pada Upacara Penutupan Olimpiade Tokyo 2020!




Sumber: Tokyo Olympic


Menjelang akhir upacara, armada 1.824 drone terbang ke langit di atas Stadion Olimpiade. Awalnya disusun dalam simbol Olimpiade 2020, mereka kemudian mengambil bentuk Bumi sebelum membawakan lagu "Imagine" karya John Lennon, yang dikerjakan ulang oleh Hans Zimmer untuk Olimpiade ini, dimainkan di seluruh stadion.



Hal ini memang bukanlah yang pertama, sebelumnya Di Super Bowl LI tahun 2017, segmen yang direkam sebelumnya menampilkan 300 drone Intel yang membentuk bendera AS menyelingi penampilan Lady Gaga. Secara teknis, pertunjukan drone yang terjadi di atas Tokyo bukanlah yang terbesar yang pernah ada. Pada awal tahun ini, 3.281 drone milik merek mobil milik Hyundai Genesis yang dipasang di Shanghai, Cina adalah yang terbesar. Tetapi bahkan dengan lebih sedikit drone yang terlibat, pertunjukan drone Tokyo masih tetap terasa mengesankan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru