NEWS

Final Fantasy XVI Miliki Update Info Terbaru, Termasuk Audio Inggris yang Dianggap Lebih Berkembang

Christa   |   Senin, 26 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin ke sini, Final Fantasy XVI tampaknya telah mendapatkan titik terang. Belum lama setelah informasi mengenai skenario yang sudah selesai dibuat, kini Square enix kembali membagikan informasi terbaru mengenai progress dari Final Fantasy XVI. Meskipun detail ini belum menjelaskan jadwal rilis maupun unggahan video trailer dan screenshot terbaru.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000

Dilansir dari Comicbook, dalam sebuah siaran langsung yang belum lama digelar, Produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida memberikan pembaruan informasi terkait seri terbaru Final Fantasy. Ia mengatakan bahwa VO bahasa Inggris jauh lebih berkembang dibandingkan dengan audio Jepang. Hal ini tampak langka untuk studio game di Jepang. Namun, Yoshida menjelaskan bahwa alasan mengapa audio bahasa Inggris lebih berkembang, karena akting untuk game dilakukan melalui motion capture. Pasalnya, aktor untuk motion caption yang dipilih kebanyakan aktor yang fasih berbahasa Inggris.

Selain informasi terkait sulih suara bahasa Inggris, belum ada informasi detail yang dibagikan oleh Yoshida terkait Final Fantasy XVI. Sebut saja seperti jadwal rilis, apakah akan tuju ke platform lain selain PS5, karakter, battle, gameplay, hinga siapa pengisi suaranya. Teruntuk para fans Final Fantasy, tampaknya harus bersabar sampai beberapa waktu hingga Square Enix membagikan trailer terbaru ke depannya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru