NEWS

Anime Cells at Works! Segera Tayang di Indonesia oleh NET TV!

Billy Mariza   |   Sabtu, 31 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hataraku Saibou! atau versi Inggrisnya Cells at Work! merupakan anime yang membahas personifikasi cara kerja sel tubuh manusia. Tentunya anime ini akan mengajarkan berbagai pelajaran biologi yang dibalut gaya anime yang keren sehingga cukup mudah dipahami. Sekarang anime tersebut secara resmi akan tayang di Indonesia yang mana NET Mediatama Televisi akan menjadi stasiun TV yang akan menayangkannya.

Baca ini juga :

» Akun Instagram KBRI Beijing Kena Hack, Foto Profil Sempat Diganti Dengan Gambar Todoroki Dan Pain
» Mangaka One Piece, Oda Sensei Mengaku Terharu dengan Anime Uma Musume
» Basmi Penguntit, Polisi Kyoto Gunakan Iklan Youtube Untuk Deteksi Para Penguntit
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!


Sumber: KAORI Nusantara

Hal ini diketahui dari NET Mediatama Televisi yang telah melayangkan perizinan ke Lembaga Sensor Film untuk Cells at Work Season 1 Episode 1. Meksipun beluk diketahui kapan anime ini akan dirilis dan jika dilihat dari pengajuannya kemungkinan kita akan mendapatkannya dalam waktu dekat.

Anime Hataraku Saibou! diadaptasi dari serial komik karya Akane Shimizu yang pertama kali terbit pada Maret 2015 di majalah komik Monthly Shonen Sirius milik penerbit Kadokawa. Musim pertama animenya diproduksi oleh studio david production dengan disutradarai oleh Kenichi Suzuki (JoJo’s Bizzare Adventure, Drifters). Selain serial utama, sejumlah serial sampingan atau spin-off juga dirilis di Jepang. Komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! dengan judul Cells at Work!.

Sumber: KAORI Nusantara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru