NEWS

Lebarkan Sayap ke Mobile, Tim Juara Valorant Masters: Reykjavik ini Bentuk Tim Divisi Wild Rift!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends: Wild Rift nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi tim-tim kuat di luar Indonesia. Wild Rift sendiri masih berada dalam masa beta, namun sudah banyak sekali tim-tim kuat dan legendaris di kancah esports tertarik membuat divisi di game ini. Tidak mau kalah dari tim-tim kuat lainnya, tim juara Valorant Masters yakni Sentinels ikut meramaikan persaingan tersebut dengan membuat tim Wild Rift.


Sentinels sendiri mengumumkan pada laman sosial media resminya bahwa mereka akan membentuk divisi Wild Rift. Sentinels sendiri masih mencari roster Wild Rift yang cocok bagi tim mereka. Mereka mencari roster tersebut dengan cara membuka pendaftaran melalui Google Form. Tim yang nantinya cocok kemungkinan akan di trial oleh Sentinels terlebih dahulu. Dengan hadirnya Sentinels di Wild Rift. Persaingan di region NA akan semakin kuat.

Baca ini juga :

» Akan Hadapi Onic di Laga Selanjutnya, Antimage: Siap-Siap aja Besok Bro!
» Semangati Pemain Bigetron, Udil : Buat Bigetron, Jangan Sedih dan Cengeng, Kalian Harus Move On!
» Gubernur Aceh Minta Kominfo Blokir Game Populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile!
» Ingin Saingi Honor of Kings dan Wild Rift! Moonton akan Hadirkan Mobile Legends di China!
» Klarifikasi dan Penjelasan CEO RRQ Mengenai Pelanggaran yang RRQ Hoshi Lakukan di Bali!

Sentinels sendiri sudah mempunyai empat divisi yakni Fortnite, Valorant, Apex Legends, dan Halo. Wild Rift sendiri akan menjadi divisi kelima bagi Sentinels. Nama Sentinel sendiri berhasil terkenal setelah masuknya Kyle “Bugha” Giersdorf sang juara Fortnite World Champion dan juaranya Sentinels di ajang Valorant Masters : Reykjavik serta sang mega bintang TenZ dari divisi Valorant.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
L

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru