NEWS

Keluar Dari Tim Secret Malaysia, uHigh Resmi Bergabung Ke Bigetron Red Aliens!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat menjadi rumor bahwa Bigetron Red Aliens akan kedatangan pemain dari luar Indonesia. Namun ternyata itu adalah bukan rumor melainkan hal nyata. uHigh yang dimana baru saja keluar dari Team Secret Malaysia akhirnya bergabung bersama dengan tim Bigetron Red Aliens.

Baca ini juga :

» Klarifikasi Geek Fam Mengenai Kesalahpahaman 'Video 13 Detik' yang Menimpa Salah Satu Talentnya!
» Gubernur Aceh Minta Kominfo Blokir Game Populer seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Saatnya Mahasiswa Beraksi! PUBG Mobile Gelar PMCC 2021 dengan Prize Pool Rp273 Juta
» Belum Menemukan Performa Terbaik! Bigetron Red Aliens Terpuruk di Hari Pertama PMPL SEA Season 4!

Muhammad Dhiya Ulhaq atau yang biasa dikenal dengan nama uHigh adalah pemain asal Malaysia yang terkenal di kalangan pemain PUBG Mobile ini baru saja bergabung dengan tim Indonesia, Bigetron Red Aliens. Tentu saja kabar ini sangat mengejutkan untuk para pemain PUBG Mobile karena Bigetron Red Aliens bisa mendapatkan pemain profesional seperti uHigh.


Dengan kedatangan uHigh ke Bigetron Red Aliens, sekarang mereka memiliki 5 pemain yang akan bertanding di turnamen nanti. Masih belum diketahui siapa yang akan diganti nanti ketika pemain.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru