NEWS

Setelah Dua Tahun Membela Lambang Naga Api, Rossezy Resmi Meninggalkan Aura!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 07 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada pepatah mengatakan bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan hal itu berlaku bagi semua orang yang hidup di dunia ini. Begitu juga dengan kisah dari Aura dan Rossezy, Aura dan Rossezy mengumumkan untuk berpisah setelah dua tahun kisah indah yang mereka buat dengan prestasi-prestasi yang ditorehkannya.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Aura sendiri mengumumkan perpisahan dengan Rossezy di laman sosial media yang Aura miliki. Manajemen Aura mengucapkan terima kasih kepada Rossezy atas hasil dan kerja keras yang Ia berikan kepada tim berlambang naga api tersebut dan memberikan semangat serta motivasi untuk perjalanan karir selanjutnya.

“Sudah banyak sekali moment bahagia dan sedih yang sudah dilalui selama hampir 2 tahun di AURA, namun sekarang saatnya berpisah. Terima Kasih @aura.rossezy atas semua kerja keras dan hasil yang telah diberikan kepada tim AURA sejak pertama bergabung hingga saat ini. Good Luck dalam perjalananmu selanjutnya. Tetap kobarkan semangat Api yang ada di dalam dirimu.” Tulis Aura Esports pada caption postingan Facebook mereka.


Kepergian Rossezy ini sendiri masih menimbulkan tanda tanya tentang siapa roster yang akan menggantikannya. Aura Esports sendiri belum mengumumkan roster terbaru yang mereka miliki. Goodluck untuk Rossezy di karir selanjutnya!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru