NEWS

Bertabur Bintang Seperti Tim Sepakbolanya! Inilah Roster dari PSG Esports AOV!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 12 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum meresmikan Lionel Messi untuk bergabung dengan tim sepakbolanya, PSG sudah meresmikan pemain lainnya namun dari divisi esports yang mereka miliki yakni PSG Esports divisi AOV. PSG Esports AOV sendiri resmi merilis semua roster yang akan bermain di ajang ROV Thailand season depan. Kita ketahui bahwa PSG Esports baru saja meresmikan divisi baru yakni AOV yang akan bermain di ajang ROV Thailand.


Pada laman sosial media resmi PSG Esports ROV mereka memposting mengenai roster yang akan membela lambang PSG Esports pada ROV Thailand season depan. Roster yang dimiliki PSG Esports tersebut bisa dikatakan bertabur bintang serta rising star yang ada di AOV. Berikut adalah seluruh roster dari PSG Esports AOV :

1. Mistgunz (Analyst)

2. H2K (Head Coach)

3. CPTT (Team Manager)

4. Summer (Dark Slayer Lane)

5. Ktngii (Abyssal Dragon Lane)

6. DCB (jungle)

7. Lycan (Roaming)

8. QQ (Midlane)

Baca ini juga :

» NOVA Esports Berhasil Juarai PMGC 2021 dan Berhasil Pertahankan Kembali Gelar Juara Dunia!
» Terlalu Kuat dan Tidak Bisa dikalahkan! Belletron Era Juarai Woman Star League Season 4!
» Lemon is Back! RRQ Hoshi Perkenalkan Seluruh Rosternya Untuk MPL Indonesia Season 9!
» Mengsedih! Bug dari Hero Yin ini Buat Fanny Tidak Bisa Balik ke Land of Dawn!
» Tidak Mau Kalah dengan Takiya Edi! Deddy Corbuzier Ikut Tirukan Gaya Chou dan Menjadi Choubuzier!

Roster dari PSG Esports sendiri bisa dikatakan bertabur bintang dan rising star. Dengan H2K sebagai head coach juga akan menambah strategi-strategi yang ada karena kita tahu bahwa H2K merupakan mantan pemain yang cukup kuat di ajang kompetitif Arena Of Valor.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru