NEWS

Sangat Optimis! Rippo Tidak Takut Menghadapi EVOS Legends dan RRQ Hoshi!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 13 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 8 akhirnya sudah bergulir dan menghasilkan Bigetron Alpha sebagai pemenang di match pertama MPL Season 8 Week 1 Day 1. Pada kesempatan wawancara di MPL Quickie, Rippo kembali memberikan pesan yang menarik untuk tim macan (EVOS Legends) dan tim raja (RRQ Hoshi). Pada saat diwawancarai oleh Clara Mongstar dan Pak Pulung, Rippo berkata bahwa Ia tidak takut melawan kedua tim tersebut.

“Lawan tim macan takut nggak?” Tanya Clara Mongstar.

“Nggak sih” Jawab Rippo.

“Kalau lawan tim raja?” Tanya Clara Mongstar kembali.

“Lawan tim raja ya sih nggak takut, kenapa harus takut raja kalau kita bisa jadi raja” Jawab Rippo saat wawancara di MPL Quickie MPL Season 8.



Baca ini juga :

» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!

Selain itu Rippo juga memberitahukan bahwa ada beberapa strategi rahasia dari Bigetron dan mempersiapkan pemain baru yakni Bottle untuk main dan membuat kombinasi untuk Bigetron Alpha semakin banyak.

Rippo juga mengatakan bahwa Rebellion Genflix cukup memberikan perlawanan namun tidak terlalu susah karena Rippo memberikan perlawanan dari Rebellion Genflix nilai lima.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru