NEWS

Catat Tanggalnya! Inilah Bocoran Informasi Jadwal Steam Sale Selanjutnya!

Christa   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Sale menjadi salah satu event yang selalu dinanti-nantikan oleh gamers PC. Bagaimana tidak? Cukup banyak game-game menarik di Steam yang dibanderol dengan harga miring selama program sale berlangsung. Sebut saja seperti Summer Sale, Winter Sale, Lunar Sale, hingga Golden Week Sale. Belum lama ini, website yang selalu memuat informasi terkait Steam, yakni SteamDB telah mengumumkan event Steam Sale selanjutnya di 2021. Kapan saja event-nya?

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam

Situs SteamDB mengaku telah mendapatkan informasi terkait program sale Steam berikutnya. Adapaun jadwal sale berikutnya bisa dilihat di bawah ini:

- 1 Oktober - 7 Oktober: Steam Next Fest
- 21 Oktober - 25 Oktober 2021: Steam Digital Tabletop Fest 2021
- 28 Oktober - 1 November: Halloween Sale 2021
- 24 November - 30 November: Autumn Sale 2021
- 22 Desember - 5 Januari: Winter Sale 2021

Dilansir dari PCGamesN, untuk Steam Digital Tabletop Fest 2021 nantinya akan disiarkan secara livestream oleh Auroch Digital. Dalam grup Steamworks di Steam telah membuka registrasi untuk para developer game, yang ingin ambil bagian untuk berpartisipasi dalam event tersebut. Sementara untuk event sale lainnya masih belum dikonfirmasikan secara pasti oleh pihak Valve sendiri. Jadi tunggu saja kabar selanjutnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru