NEWS

Peringati Ulang Tahun Resident Evil, Capcom Jual Bath Salt yang Menyerupai Green Herb dan Red Herb!

Christa   |   Senin, 16 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini, franchise Resident Evil telah berusia 25 tahun. Meskipun telah banyak mengalami perubahan selama bertahun-tahun, namun Capcom tidak pernah meninggalkan elemen yang menjadi ciri khas utama dari game tersebut. Misalnya item penyembuh yang tidak pernah absen di setiap serinya, yakni Red Herb dan Green Herb. Namun siapa sangka jika item ikonik ini rupanya direalisasikan dan dijual di online shop?

Baca ini juga :

» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Bertualang Sebagai Chris Redfield Dan Jill Valentine Dari Resident Evil Di Fortnite!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!

Dilansir dari Comicbook, Green Herb dan Red Herb ini hanya tersedia di online store resmi Capcom di Jepang. Tetapi, perlu diingat ini bukanlah ramuan sungguhan, melainkan garam mandi atau bath salt yang dirancang mirip seperti ramuan. Warna bath salt-nya cenderung lebih ke biru dan ungu, bukan hijau dan merah. Akan tetapi, setidaknya produk cinderamata Resident Evil terbaru ini dikemas secara rapi demi menarik perhatian fans. Harganya pun juga tergolong standar, yaitu berkisar 550 yen.

Sayangnya bath salt Resident Evil tampaknya baru bisa dijual di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut, terkait apakah penjualan produk tersebut juga meluas ke berbagai wilayah. Masih dalam rangka ulang tahun Resident Evil, sebelumnya Capcom juga merilis 3 parfum dari karakter ikonik franchise tersebut. Di antaranya adalah Leon S. Kennedy, Jill Valentine, dan Chris Redfield. Seperti bath salt Green dan Red Herb, parfum ini hanya dijual di online store Capcom Jepang.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru