NEWS

Penuh Kejutan! Inilah 8 Tim yang Akan Bermain di Play-Off Icon Series Indonesia 2021!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 18 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak final qualifier dari Icon Series Indonesia 2021 Fall telah selesai dan sudah menentukan delapan tim yang akan berlaga di Play Off Groupstage Icon Series Indonesia 2021 Fall. Mengejutkannya, dari 8 tim ini banyak tim yang belum mendapatkan organisasi profesional dan masih berada dalam naungan komunitas. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim kuat untuk berhasil lolos ke Groupstage Play-Off Icon Series Indonesia 2021 Fall.

Kedelapan tim ini nantinya akan memperebutkan dua tiket menuju Icon Series SEA 2021 Fall dan berhak atas uang tunai sebesar 75 juta Rupiah untuk juara pertama dan 40 juta Rupiah untuk juara kedua. Berikut adalah delapan tim yang berhasil masuk ke babak Groupstage Play-Off Icon Series Indonesia 2021 Fall :

1. ION Esports

2. BOOM Esports

3. MBR Esports

4. Echo Esports

5. Eagle 365 Esports

6. Joker Squad

7. As A Team

8. Team Oke


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Pada babak final qualifier kemarin sangat banyak kejutan terjadi, karena tim-tim seperti Dewa United, Dunia Games Esports, serta 69 Esports tidak bisa lolos ke babak Groupstage Play-Off karena harus kalah dari tim komunitas. 69 Esports sendiri sudah mendatangkan dua pemain dari Thailand tapi tetap tidak mampu lolos ke babak selanjutnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru