NEWS

Game Social Dance, Idol Street 2 Hadirkan Event Seru Terbaru dengan Berbagai Hadiah Keren!

Christa   |   Minggu, 22 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang dari Lyto untuk pemain Idol Street 2. Baru saja, mereka mengumumkan bahwa Idol Street 2 menghadirkan event seru dengan berbagai hadiah menarik. Event baru yang dimaksud adalah Give Heart Memory, yang berlangsung mulai 18 Agustus hingga 23 Agustus 2021. Hadiah yang ditawarkannya pun tidak main-main. Bahkan ada yang datang dari kolaborasi dengan franchise terkenal.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Adapun event-event yang sudah disiapkan untuk para Idols adalah Best Reward Package, Ballot Challange, Mario Give Heart, Doraemon Memory, Time Keeper I, Time Keeper II, dan Crystal Lover. Selama event berlangsung, para Idols yang melakukan pengisian koin minimal Rp15.000 (berlaku kelipatan maksimal 10x) akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh Tim Idol Street 2 Indonesia.



Sumber: Press Release


Selain itu, event ini juga memungkinkan pemain untuk membeli Super Mario Pack. Di dalam pack berisi Sayap Special, Fashion Special, Mount Special, dan sebagainya. Di samping Mario, adapun kolaborasi lainnya yang dilakukan Tim Idol Street 2 Indonesia adalah Doraemon Give Memory. Idol bisa membeli Doraemon Package, yang mencakup Sayap Special, Fashion Special, Mount Special, dan lainnya.


Sumber: Press Release


Tidak hanya itu. Penawaran menariknya adalah para Idol berkesempatan untuk mendapatkan Time Keeper Action Card Pack saat membuka Golden Lily Treasure Box. Dengan Membuka Time Keeper Action Card Pack, Idol bisa mendapatkan interaksi Proops Time Keeper's Cake secara random. Lainnya adalah setiap Idol yang melakukan pembelanjaan sebesar 10.000 Koin akan mendapatkan 1 Crystal Box. Kumpulkan sebanyak 314 Crystal Token maka akan tertukar secara otomatis menjadi Title Tips-online Crytal Lover.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru