NEWS

Terlalu Kontroversial! RRQ Pecat AFA Gaming atau Panda Sebagai Streamer Mereka!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 25 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AFA Gaming atau biasa dikenal dengan RRQ Panda nampaknya sudah resmi tidak menjadi streamer resmi di bawah naungan dari tim RRQ. Pernyataan tersebut langsung disebutkan oleh Pak AP (Andrian Pauline) yang merupakan CEO dari tim RRQ. Pak AP sendiri mengatakan secara langsung pada saat livestreaming Instagram akun pribadinya bahwa AFA Gaming atau Panda sudah tidak berada di bawah nauungan RRQ lagi.


“Panda?Saya udah bilang, saya nggak mau bahas-bahas orang yang udah nggak di RRQ lagi. Jangan tanya-tanya, jangan bikin orang-orang nggak jelas terkenal, saya nggak mau” Ucap Pak AP pada siaran livestreaming Instagram di akun pribadinya.

Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

AFA Gaming atau Panda sendiri kita ketahui memang sangat toxic pada saat livestreaming. Panda selalu menghujat teman atau lawannya yang tidak satu visi dengan dirinya. Selain itu, Panda juga selalu menjelek-jelekkan pemain profesional yang kalah apabila bertemu dirinya saat rank. Bahkan, Panda pernah menghina orang tua pelatih dari GPX yakni Ruben pada saat bermain rank bersamanya.

Kelakuan dari AFA Gaming atau Panda sendiri pada saat livestreaming memang sudah mendapatkan kecaman dari para netizen penggemar Mobile Legends. Banyak netizen dan content creator yang tidak suka dengan sifat dari AFA Gaming ini karena AFA Gaming ini sangatlah toxic untuk seorang streamer.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru