NEWS

Tanggapan Antimage Mengenai Kembalinya Luminaire ke Skena Kompetitif Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 27 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan panas antara EVOS Legends melawan Onic Esports pada MPL Indonesia Week 3 hari pertama telah berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk EVOS Legends. Pada sesi MPL Quickie bersama pemenang pertandingan yaitu Antimage selaku perwakilan dari EVOS Legends menyampaikan tanggapannya mengenai kembalinya Luminaire ke skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.


Pada saat sesi MPL Quickie Maxhill Leonardo atau yang biasa disapa dengan Max ini menyatakan tanggapan positifnya untuk kembali bersama-sama menjadi juara di MPL Indonesia Season 8 ini bersama Luminaire. Namun, Max mengatakan tidak tahu apa apa apakah langsung ke MPL atau tidak.

“Kalau masalah ini aku nggak tau atau tutup mulut dah. Kita kan menang Season 7 bareng-bareng, tapi itu semua aku nggak bisa bilang secara jelasnya ya. Pokoknya nggak bisa ngomong gua deh. Bahaya berkata habislah karir” Ucap Max pada MPL Quickie tersebut.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Kehadiran Luminaire sendiri memang menimbulkan pertanyaan, karena performa EVOS Legends sedang berada di puncak performa dan siapa yang akan digantikan oleh Luminaire nantinya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru