NEWS

Mengejutkan! Dewa United Bubarkan Roster Divisi Wild Riftnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 30 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari ranah kompetitif League of Legends : Wild Rift. Bagaimana tidak, secara mengejutkan salah satu tim kuat di Wild Rift yaitu Dewa United membubarkan roster divisi Wild Riftnya. Pembubaran roster Wild Rift ini belum ada alasan resmi dari Dewa United dan kemungkinan besar adalah kegagalan dari roster ini menembus babak group stage serta playoff pada ajang Icon Series Indonesia 2021 Fall ini.


Pada laman sosial media Dewa United mereka mengumumkan perpisahan dengan roster dari divisi Wild Rift tersebut. Pembubaran roster dari Dewa United divisi Wild Rift ini masih menyimpan tanda tanya oleh netizen karena tidak ada penjelasan pasti pada caption postingan dari akun sosial media resmi tim tersebut.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Menurut komentar yang beredar di kalangan netizen, roster dari Dewa United ini dibubarkan karena kegagalan mereka pada ajang Icon Series Indonesia 2021 Fall dan Dewa United kemungkinan besar akan mengganti seluruh rosternya serta akan mengakuisisi salah satu tim kuda hitam pada ajang Icon Series 2021 Fall tersebut yakni As A Team.

Kabar selanjutnya mengenai kelanjutan divisi Wild Rift dari Dewa United belum menemui kejelasan, karena belum ada pengumuman resmi dari manajemen ataupun sosial media resmi dari tim tersebut. Good luck ex roster Dewa United!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru