NEWS

Saori Hayami Resmi Isi Suara untuk Karakter Yamato dari Anime One Piece!

Billy Mariza   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui video pendek di YouTube, One Piece resmi memperkenalkan Saori Hayami sebagai Seiyuu dibalik suara karakter Yamato. Ia akan memulai perannya sebagai pengisi suara Yamato di anime pada 5 September mendatang. Dalam video tersebut ia juga mengungkapkan ia akan hadir pada episode 990 sebagai anaknya Yamato.

Hayamin (sapaan Saori Hayami) menambahkan jika ia sedikit gugup meskipun sejauh ini proses pengisian suara telah berjalan mulus. Hal tersebut karena merasakan banyaknya antusias dari cerita anime yang legendaris ini.

Baca ini juga :

» YouTuber Yang 150 Videonya Diklaim Hak Cipta Oleh TOEI Animation Berhasil Mendapatkan Kemenangan!
» Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton
» Setelah Nezuko Dewasa Di Komplain, Kini Netizen Mengeluhkan Tempo Cerita Kimetsu No Yaiba Yang Lamba
» Game Anime 3D Action Homura Hime Diumumkan Untuk PC
» Pengguna Twitter Sebut Karakter Anime dari Tiongkok Mirip dengan Eren Yeager

Yamato merupakan karakter dari anime One Piece yang merupakan anak dari salah satu Yonkou Kaido. Dalam ceritanya, ia mendeklarasikan dirinya sebagai pewaris Kozuki Oden dan berusaha untuk melepaskan Wano dari Bajak Laut Beast. Sifatnya sendiri terbilang cukup liar dan ini akan menjadi tantangan untuk Hayamin dalam memerankan karakter ini.

Selain Yamato, Hayamin juga pernah mengisi berbagai karakter anime populer lainnya seperti Himawari (Boruto), Fubuki (One Punch Man), Shinobu Kochou (Kimetsu no Yaiba), hingga Shoko Nishimiya (Koe no Katachi). Sedangkan untuk game, baru-baru ini Hayamin menjadi sorotan setelah berhasil mempesona dengan perannya sebagai Kamisato Ayaka di game Genshin Impact.

Sumber: YouTube One Piece

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru