NEWS

Game Legendaris, Monster Rancher 1 dan 2 DX Akan Dirilis di Mobile!

Christa   |   Selasa, 31 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Monster Rancher? Game ini sebelumnya dikenal memiliki gameplay unik, dimana setiap pemain bisa menggunakan CD fisik untuk menghasilkan monster yang berbeda-beda. Game legendaris ini, khususnya Monster Rancher 1 dan 2 belum lama dikabarkan akan tuju ke platform mobile pada Desember 2021. Dua game yang pertama kali rilis pada 1997 dan 1999 dirilis dengan judul Monster Rancher 1 dan 2 DX.

Baca ini juga :

» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Cari Bakat HoK Indonesia, Team RRQ Umumkan Open Recruitment untuk Divisi Tersebut!
» Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Monster Rancher 1 dan 2 DX nantinya akan tersedia di mobile, kemudian beralih ke platform PC dan Switch pada 9 Desember 2021. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-25, kedua game ini akan menghadirkan sekitar ratusan monster yang dapat dikoleksi. Selain monster, ada juga fitur turnamen yang memungkinkan para pemain mendapatkan uang. Uang ini nantinya dapat digunakan untuk membeli alat-alat yang berguna dalam melatih para monster.
Meskipun versi orisinalnya membutuhkan CD, versi terbarunya ini justru memanfaatkan database dari setiap pemain dalam mencari CD maupun ID dari para monster. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada kabar terbaru mengenai jadwal rilis dan apakah akan diluncurkan juga ke Android atau hanya iOS. Buat fans setia Monster Rancher, tunggu saja kabar baiknya dari Koei Tecmo ya!

Sumber: Bleeding Cool

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru