NEWS

PUBG Mobile Terus Kembangkan Fitur Anti Cheat, Program Kreatif, hingga Kolaborasi Terbaru yang Keren!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile kembali merilisi perkembangan fitur-fitur yang mereka kembangkan di game PUBG Mobile. Setelah sukses dengan program Ban Pan untuk membasmi cheater, pihak pengembang tidak puas begitu saja. PUBG Mobile kembali mengembangkan fitur Ban Pan tersebut agar semakin sedikit cheater yang ada di dalam game tersebut.


Selain itu PUBG Mobile juga mengadakan event PUBG Mobile Next Star Program dengan prize pool 100 juta USD. PUBG Mobile Next Star Program bertujuan untuk mengembangkan potensi para content creator. Dengan menjadi content creator di PUBG Mobile Next Star Program, para content creator akan mendapatkan banyak hadiah seperti UC, set dalam game, tittle, early access ke update terbaru, dan bisa bermain bersama pemain profesional di PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

PUBG Mobile juga menciptakan program kreasi bersama dengan nama PUBG Mobile Topia Design Project atau dikenal dengan PDP Project. Tujuan dari PDP ini untuk menciptakan lingkungan game inclusive dan kreatif para pemain PUBG Mobile. Para pemain nantinya bisa berpartisipasi dalam pembuatan set dalam game.

Selain pengembangan fitur dalam game, PUBG Mobile juga memberikan info mengenai kolaborasi terbarunya dengan anime terkemuka di dunia yakni Jujutsu Kaisen dan perusahan perkembangan arsitektur yakni Zaha Hadid Architects.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru