NEWS

IESPA Sedang Mencari Pemain Tekken 7 Untuk Mewakili Indonesia Di World Esports League!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 04 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
IESPA atau Indonesia Esports Association merupakan organsisasi cabang olahraga esports yang dibentuk pada tahun 2012 sebagai wadah tunggal dalam pembinaan dan perwujudan aspirasi, apresiasi, partisipasi, rekreasi, dan prestasi komunitas penggiat Esports di Indonesia.

Baca ini juga :

» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?

Kualifikasi Nasional untuk World Esports League atau WSL ini sebentar lagi akan diadakan. World Esports League adalah ajang kejuaraan dunia yang diselenggarakan oleh Technoblood dan pengakuan resmi dari International Esports Federation (IESF). Indonesia Melalui National Federation IESPA yang merupakan anggota dari IESF ini sedang mencari pemain Tekken 7 untuk mewakili Indonesia di World Esports League.


Kualifikasi Nasional untuk World Esports League ini akan diadakan pada tanggal 17-19 September 2021. Untuk yang berhasil memenangkan pertandingan tersebut akan berangkat menuju Korea Selatan pada tanggal 16-19 Desember 2021 untuk memperebutkan total hadiah sebesar $400.000 USD atau sekitar 5.7M Rupiah. Langsung saja daftar di Link Registrasi nya: https://event.sisen.online/tekken-7-wsl-2021.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru