NEWS

Final Fantasy VII Remake Kemungkinan Tuju Eksklusif di Epic Games Store

Christa   |   Selasa, 07 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya sudah bukan menjadi kejutan atau rahasia lagi, jika Final Fantasy VII Remake direncanakan rilis di PC. Game ini memang untuk saat ini hanya hadir eksklusif di PS4 dan PS5. Namun berdasarkan informasi yang ada, kontrak antara Square Enix dengan Sony tidak lama lagi segera berakhir. Akankan rumor untuk menggiringnya ke PC juga dikonfirmasikan dalam waktu dekat?

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dalam sebuah Twitter yang diunggah oleh @Wario64, menampilkan bahwa Final Fantasy VII Remake tampaknya akan masuk ke dalam daftar di Epic Games Store. Game ini diberi kode "Pineapple QA_OLD" dalam database milik Epic Games Store. Fakta uniknya, jika ditelusuri lebih lanjut kode tersebut dengan wayback machine, maka akan menampilkan judul Final Fantasy VII Remake.

Walaupun informasi ini sudah tersebar luar, baik pihak Square Enix dan Epic Games Store belum berkomentar apapun. Square Enix juga masih belum mengumumkan informasi terbaru terkait Final Fantasy VII Remake. Apakah mereka akan menyiapkannya di event game berikutnya seperti Tokyo Games Show atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru