NEWS

Mengejutkan! Inilah Alasan Variety digantikan oleh High Menurut Godiva!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hal unik terjadi pada lanjutan MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu saat Aura Fire tidak memainkan Variety sebagai Jungler utama mereka. Pada MPL Indonesia Season 8 Week 5 lalu Aura Fire mengejutkan para penggemar Mobile Legends dengan memainkan High sebagai Jungler utama mereka. Memainkan High sebagai Jungler membuat draft pick dari Aura Fire menjadi cukup mengejutkan karena mereka memilih hero yang tidak meta sebagai Jungler.


Sumber: NIMO TV MARSHA

Memainkan High sebagai Jungler memang menimbulkan tanda tanya untuk para penggemar dan pecinta Mobile Legends, karena pada MPL Indonesia Season 8 minggu sebelumnya mereka sangat mendominasi pertandingan dengan Variety sebagai jungler. Menurut Godiva pada livestreaming Nimo TV Marsha, pergantian Jungler menjadi High itu semua tergantung hasil yang ada di scrimmage. Hasil di scrimmage tersebut kemungkinan High bermain lebih baik dari Variety.

Baca ini juga :

» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Tidak Jadi Bisa Berubah Menjadi Gadis, Inilah Hero Tank/Marksman Terbaru dari Mobile Legends, Phylax

Untuk menembus lineup utama dari Aura Fire apabila mereka bermain tidak serius atau buruk di scrimmage, kemungkinan besar tidak akan dimainkan di MPL Indonesia Season 8. Hal itu membuktikan bahwa tidak ada lineup utama yang aman di roster utama Aura Fire.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru