NEWS

Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google

Billy Mariza   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir tiga minggu setelah Google menutup bot musik Discord, Groovy, yang lain akan segera berakhir bulan ini.

Bot Rythm akan ditutup pada 15 September. Ini adalah salah satu bot ritme paling populer Discord, dipasang di sekitar 20 juta server Discord dan sekitar 30 juta pengguna aktif bulanan. Ini bekerja sama seperti Groovy, dengan pengguna dapat memberi makan tautan YouTube bot yang kemudian dapat diputar ke semua orang di saluran suara. Sekarang seperti Groovy, pengembang Rythm telah dikirim berhenti dan dihentikan oleh Google.

Baca ini juga :

» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!
» Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!

"Dengan satu atau lain cara kami tahu ini akan terjadi pada akhirnya," kata pencipta Rythm, Yoav, kepada The Verge. "Itulah sebabnya kami mulai mengerjakan sesuatu yang baru setahun yang lalu. Senang menerimanya berarti itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti."

Proyek baru Rythm sempat disinggung dalam sebuah postingan di situs resminya yang mengumumkan penutupannya dalam waktu dekat, dengan menulis "kami belum bisa memberi tahu Anda terlalu banyak, tapi kami sedang mengerjakan sesuatu yang luar biasa di bidang musik." Kedengarannya seperti alternatif yang mungkin sedang dikerjakan, yang kemungkinan besar tidak akan bergantung pada video YouTube dan menghindari iklan Google.

Sumber: PCGamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru