NEWS

Developer Arknights, Hypergryph Mengumumkan Game Mobile Barunya, Ex Astris!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hypergryph, developer dari game mobile tower defense yang bernama Arknights ini mengumumkan judul dari game mobile barunya yaitu Ex Astris. Ex Astris adalah game 3D RPG untuk iOS dan Android. Untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya, tetapi website untuk game ini sudah ada dalam bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!

Dikenal dengan developer dari game Arknights, Developer dari China ,Hypergryph mengkonfirmasikan kalau Ex Astris akan menjadi game berbayar. Video gameplay memperlihatkan grafik 3D dan adegan pertarungan. Ini dia video gameplay dari Ex Astris yang sedang dikerjakan, tentu saja beberapa elemen nantinya akan ada yang berubah ketika rilis nanti:


Ex Astris akan keluar di iOS dan Android. Untuk tanggal rilisnya masih belum diketahui. Kalian bisa langsung kunjungi website Ex Astris atau akun Twitter mereka untuk informasi lebih lanjut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru