NEWS

Candy Crush Saga Akan Mengadakan Turnamen Untuk Gamer Professional!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 21 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti sudah tidak asing lagi dengan game Candy Crush. Candy Crush Saga adalah game free-to-play match-three-puzzle yang dirilis oleh King pada tahun 2012. Candy Crush Saga tentunya tidak akan kalah dengan game esports lainnya, dimana mereka akan mengadakan turnamen Candy Crush All Stars US.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Selain Blokir Aplikasi Higgs Domino Island, Kominfo Juga Blokir 886.719 Konten Judi Online
» Salam Dari Binjai Kian Viral Hingga Diadaptasi Jadi Game Gratisan di Play Store
» Mantap! Server That Time I Got Reincarnated as a Slime: ISEKAI Memories Sudah Dibuka!

Candy Crush All Stars US adalah turnamen baru dimana para pemain terbaik Candy Crush akan saling berkompetisi satu sama lain di pertandingan Candy Crush Saga. Mungkin ini akan sedikit aneh karena Candy Crush Saga adalah game untuk bersantai yang biasanya dimainkan oleh ibu-ibu. Tetapi sekarang kalian bisa berkompetisi secara serius dan menjadi pemenang di game Candy Crush.


Turnamen Candy Crush All Stars US akan dimulai pada tanggal 23 September dan terbuka untuk semua pemain di United States yang sudah lulus level 25 di Candy Crush Saga untuk iOS atau Android. Khloé Kardashian akan menjadi host untuk turnamen ini, dimana ia akan memberikan komentar untuk setiap pertandingan.

Sumber: Polygon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru