NEWS

EA Resmi Umumkan Open Beta Untuk Battlefield 2042 di Bulan Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlefield 2042 adalah game mobile FPS mendatang yang dikembangkan DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Pada awalnya game ini direncanakan rilis pada bulan Oktober, namun karena pandemi mereka harus mengundur rilisnya hingga 19 November 2021 dan Open Beta pada tanggal 8 sampai 9 Oktober 2021. Untuk para pemain yang sudah melakukan pre-order untuk game ini atau member EA Play akan mendapatkan Early Access pada tanggal 6-7 Oktober 2021. Pre-load dimulai pada tanggal 5 Oktober 2021.

Baca ini juga :

» Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!
» Terlalu Banyak Isu, Battlefield 2042 Kemungkinan Akan Menjadi Free-to-Play
» Bekerja Sama Dengan EA, TiMi Studios Sedang Menggarap Open-World Need For Speed Online Mobile
» EA Ternyata Nyaris Membuat MMORPG Harry Potter, Namun Dibatalkan!
» Tak Ada Gading Yang Tak Retak! 7 Game Yang Gagal Abis Di Tahun 2021!

Battlefield 2042 juga mengembalikan 2 karakter Battlefield 4 dimana ada Irlandia dan Pakoski ditambah dengan konflik besar antara Amerika Serikat & Rusia.Battlefield 2042 menceritakan konflik antara Irlandia dan Oz: Irlandia adalah mantan Marinir AS yang melarikan diri dari rumah untuk menyelamatkan keluarganya. Sementara Oz adalah seorang yang mengobarkan perang antara negara adidaya dalam mengungkapkan rahasia negara . Irlandia adalah seorang insinyur. Peralatan uniknya memungkinkan dia untuk membangun sistem pertahanan yang dapat digunakan DCS, yang disebut bunker. Dia juga dapat menggunakan perangkat yang disebut APS-36 untuk menembak jatuh bahan peledak. Dia adalah seorang veteran secara alami, yang memberinya baju besi ekstra.


Battlefield 2042 merupakan game ke-17 dari seri Battlefield yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 November 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru