NEWS

Meresahkan! Wild Rift dan Mobile Legends Terkena Review Bombing juga dari Fans Genshin Impact!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 01 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pemain Genshin Impact saat ini sedang melakukan Review Bombing untuk game Genshin Impact di Google Play Store sebagai bentuk protes karena kecewa terhadap hadiah 1st Anniversary Genshin Impact yang kurang banyak hadiahnya. Mereka melakukan protes tersebut dengan memberikan rating 1-star terhadap game Genshin Impact dan memberi komentar kalau miHoYo pelit sehingga rating Genshin Impact di Google Play Store pun turun drastis. Namun, para fans Genshin Impact tidak hanya membombing review untuk Genshin Impact saja melainkan beberapa aplikasi lainnya yang tidak ada hubungannya dengan Mihoyo ataupun Genshin Impact. Para fans dari Genshin Impact ini semakin meresahkan ketika aplikasi-aplikasi lain mendapatkan review bombing dan sebenarnya tidak ada hubungannya dengan mereka. Bahkan, game-game ternama seperti League of Legends: Wild Rift dan Mobile Legends yang berbeda genre pun terkena dampak tersebut. Bahkan, yang lucunya sampai aplikasi BCA Mobile pun terkena dampak tersebut. Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Hal tersebut merupakan hal yang sangat meresahkan, karena aplikasi dan game-game tersebut tidak ada kaitannya dengan Genshin Impact. Mihoyo sendiri sudah meredakan amarah dari para fans Genshin Impact dengan memberikan Bundle Wind Glider dan 400 primogem secara gratis bagi para pemain Genshin Impact.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru